5 Film Korea yang Bercerita tentang Hubungan Ayah dan Anak, Nomor 2 Bikin Nangis

Rabu, 26 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
5 Film Korea yang Bercerita tentang Hubungan Ayah dan Anak, Nomor 2 Bikin Nangis
Film Korea yang bercerita tentang hubungan ayah dan anak kerap membuat nangis. Film ini mengisahkan perjuangan seorang ayah demi membahagiakan anak tersayang. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea yang bercerita tentang hubungan ayah dan anak kerap membuat nangis. Film ini mengisahkan perjuangan seorang ayah demi membahagiakan dan menyelamatkan anak tersayangnya.

Para ayah di film Korea ini rela melakukan apa saja demi anak mereka. Mulai dari mempertaruhkan nyawa di tengah serbuan para zombie hingga berjuang memulihkan kondisi anak dari trauma akibat kekerasan seksual.

Di sisi lain, film Korea yang bercerita tentang hubungan ayah dan anak juga kerap mengisahkan kerja keras seorang ayah dalam mencari nafkah untuk menghidupi anaknya. Melalui film ini, Anda juga bisa lebih menghargai perjuangan seorang ayah.

Anda yang bosan menonton film Korea romantis yang mengisahkan percintaan, film tentang hubungan ayah adan anak bisa menjadi tontonan menarik. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Imdb, Rabu (26/10/2022).



1. Train to Busan (2016)

5 Film Korea yang Bercerita tentang Hubungan Ayah dan Anak, Nomor 2 Bikin Nangis

Foto/Imdb

Sok-woo, seorang ayah dengan tidak banyak waktu untuk putrinya, Soo-ahn, menaiki KTX, kereta cepat yang akan membawa mereka dari Seoul ke Busan.

Tetapi selama perjalanan, kiamat dimulai, dan sebagian besar penduduk bumi menjadi zombie. Sementara KTX berjalan ke arah Busan, penumpang berjuang untuk keluarga mereka dan satu sama lain melawan zombie.

2. Miracle in Cell No. 7 (2013)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)